BZWI8C3qMxmdvudEkXnedhGzdjepF89oa9U6FDLb

Artikel Pilihan

Happy Beneditha 'Calon' Blogger Travelling

Happy Beneditha 'Calon' Blogger Travelling
Happy Beneditha 'Calon' Blogger Travelling
Happy
'Cuitannya' setiap pagi ialah “emah”, sambil jari kecilnya menunjuk ke arah jalan. Tak jarang seperti memaksa sang ayah, harus sejenak merelakan diri untuk terlambat berangkat kerja demi memenuhi hasrat travelling dari si manis yang ulang tahunnya di rayakan oleh seluruh manusia di bumi ini. 

Ulang tahunnya tepat di malam pergantian tahun, bukankah itu sesuatu yang unik bro sist?  

Tiada hari tanpa travelling ialah kesukaan dari si cantik kebanggaan keluarga ini. Hal lain yang tidak kala unik adalah kesukaannya pada teknologi kekinian, memang benar-benar generasi milenial bangat ya.

Saat senggang ketika kumainkan tuts-tuts labtop tua tak jarang dia hadir menemaniku, sembari jarinya yang lentik dan halus memainkan tuts labtop yang telah menemani perjalanan saya ngeblog selama 3 tahun ini. Kadang saya berpikir anak ini kelak bisa menjadi seorang blogger hebat. Mungkin nice travelling pilihan yang tepat baginya. Dialah Heppy Beneditha Kurniawan, anak manis yang baru setahun usianya.

Asalnya dari Jawa Timur, bapaknya seorang yang pendiam dan penuh keramahaman; berasal dari tanah Jawa. Sang ibu keturunan nusa tenggara yang lazim dikenal dengan sebutan orang timur. Jadi kusebut keponakanku ini asalnya dari “Jawa Timur”; yaitu plesetan tak beraturan karena bapaknya orang Jawa dan mamanya orang timur; jadi de Jawa Timur asalnya si Heppy, hahaha.

Lahir di kota Batavia, sebutan untuk Jakarta. Tepatnya di rumah sakit kebun bawah Jakarta utara 2 tahun yang lalu. *(foto lama) 

Hari-harinya dilalui dengan penuh cinta dari mbahnya, orang tuanya, abang-abangnya, om, tante dan seluruh keluarga besarnya. Itu baik dan luar biasa, namun bagi saya kesukaannya pada travelling walau hanya di sekitar rumah dan keberaniannya untuk sekedar menekan tuts labtop tua milikku adalah modal yang baik untuk menjadi seorang blogger travelling yang mencerahkan dunia. Selamat ulang tahun sayang, Tuhan memberkati.

Baca juga : Keterampilan Mendengarkan Kunci Sukses dalam Mendidik Anak

Baca Juga
Martin Ruma
Montir di Bengkel Kata. Sharing personal tentang Parenting, Guru, Menulis, LDK dan Blogging.

Artikel Terkait

Posting Komentar