BZWI8C3qMxmdvudEkXnedhGzdjepF89oa9U6FDLb

Artikel Pilihan

Guest House Dorm Floress Maumere Penginapan Murah Layanan Oke, Cocok untuk Backpacker

Guest House Dorm Floress Maumere Penginapan Murah Layanan Oke, Cocok untuk Backpacker
Maumere tempat lahirnya orang manis seperti saya. Menawarkan keindahan alam yang mempesona. Gunung Egon, Pantai Koka hingga tenun kas nan eksotis ada di sana.

Menikmati indahnya alam Maumere tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Khusus penginapan sobat bisa baca reviuew saya berikut ini.

Guest House Dorm Floressa Maumere

Guest house dorm Floressa adalah tempat penginapan. Harga murah dan pelayanan yang sangat ramah dari pemiliknya. Berada Jl. Raja Don Thomas No.19, Kota Baru, Alok Timur; Kabupaten Sikka - Maumere, Nusa Tenggara Timur. 

Kontak 0822-3782-4652

Faslitas di Guest House Dorm Floressa Maumere 

Guest House Dorm Floress Maumere NTT: Penginapan Murah Layanan Oke, Cocok untuk Backpacker
Ruang tamu Guest House Dorm Floress Maumere
Fasilitas yang tersedia di akomodasi ini adalah dapur bersama dan Wi-Fi gratis. Tersedia tempat parkir pribadi gratis.

Semua unit di guest house memiliki area tempat duduk sederhana namun eksotis, cocok untuk backpaker.

Guest House Dorm Floress Maumere NTT: Penginapan Murah Layanan Oke, Cocok untuk Backpacker
Halaman depan Guest House Dorm Floress Maumere
Kamar mandi bersama. 

Bagi wisatawan beransel hanya mengeluarkan 75 ribu/malam sobat bisa nikmati apa yang saya sebutkan di atas. Namun yang lebih penting adalah keramahan pemilik tempat ini. 

Di sini sobat bisa cari tahu banyak hal tentang tempat - tempat wisata di Maumere karena di sini pun menjadi semacam "home bese" bagi pemandu wisata dan wartawan lokal. 

Mereka dengan senang hati akan menjelaskan kepada sobat informasi apa pun yang sobat butuhkan. Prinsipnya "kami ingin menjadi tuan rumah yang baik bagi siapa pun yang berkunjung ke Maumere". Itu kata mereka.

Kepada siapa tempat ini saya rekomendasikan?

Guest House Dorm Floress Maumere NTT: Penginapan Murah Layanan Oke, Cocok untuk Backpacker
Testimoni Pengunjung
Saya pernah menginap di tempat ini saat liburan di Maumere. Bagi sobat backpacker, baik itu individu maupun rombongan sangat saya rekomendasikan untuk menginap di tempat ini. Namun tidak untuk sobat yang sudah berkeluarga atau kaum sosialita. Tetapi bagi sobat yang ingin eksplorasi pulau Flores dan kebetulan singgah di Maumere silakan mampir ke tempat ini. 

Banyak informasi akan diperoleh dari sana. Bahasa yang digunakan di tempat ini adalah Indonesia, Inggris dan Italia.

Berikut saya sertakan testimoni dari mereka yang pernah menginap di Guest House Dorm Floressa Maumere.

Anne - Irlandia

“Tempat luar biasa untuk tinggal bagi orang-orang dengan anggaran ketat. Alice dan timnya sangat baik dan ramah. Mereka seperti keluarga kedua saya. Selain itu, mereka mengatur tamasya yang luar biasa selama akhir pekan dan mereka memiliki toko yang indah untuk membeli suvenir. Saya merekomendasikan mereka pada 300% ??” 

Guest House Dorm Floress Maumere NTT: Penginapan Murah Layanan Oke, Cocok untuk Backpacker
Testimoni pengunjung Guest House Dorm Floress Maumere

Veronika - Republik - Ceko

“Tempat ini luar biasa. Saya mendapat sambutan yang paling hangat. Sonya, Elisia dan Kosmas adalah orang-orang hebat. Kami bersenang-senang, mereka menawari saya bantuan dengan semua yang saya butuhkan, memberi saya kopi dan pisang goreng gratis :) Saya bahkan punya bunga di tempat tidur saya ?? Alpukat dan roti segar yang luar biasa dengan telur untuk sarapan. Getaran luar biasa, pasti akan menginap lagi, terima kasih :)” 

Ferry - Indonesia

“Cek di pusat informasi homestay swkaligus turis, jd bisa tanya2 disana ttg flores” 

Guest House Dorm Floress Maumere NTT: Penginapan Murah Layanan Oke, Cocok untuk Backpacker
Kamar Guest House Dorm Floress Maumere untuk satu orang
Konklusi

  1. Tempat ini sangat sederhana. Bila sobat membutuhkan penginapan yang penuh privasi dan mewah maka Guest House Dorm Floressa bukan tempat yang tepat untuk anda.
  2. Bila sobat membutuhkan banyak informasi tentang Maumere dan Pulau Flores, maka tempat ini layak untuk anda kunjungi.
  3. Bila sobat memiliki anggaran yang ketat tetapi mengharapkan suasana yang bersih dan nyaman Guest House Dorm Floress Maumere bisa jadi alternatif buat sobat.

Rujukan:

Baca Juga
Martin Ruma
Montir di Bengkel Kata. Sharing personal tentang Parenting, Guru, Menulis, LDK dan Blogging.

Artikel Terkait

2 komentar

  1. Indahnya jika bisa traveling sampe maumere ya mas martin. Sayangnya biaya naik pesawatnya masih mahal. Tapi tak apalah membaca ini bikin ku tahu ada guest house yang homey banget serasa di rumah sendiri ketika ada acara jalan di maumere...aku sendiri kalau sama keluarga senang nya bila nginap di guest house ya karena bednyabitu melantai jadi lebih pewe gitu mas maryin. Udah gitu persediaan extra bednya banyak...maklum si kecilnya ada 2 hahhaha...jadi biar bobok bobok syahdu sekeluarga nda empet empetan kayak pindang hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mbak, apapun situasinya bila bersama keluarga dan orang-orang yang kita cinta pasti selalu membahagiakan hati pastinya. Kapan pun dan di mana pun bila bersama orang tercinta pasti bahagia. Apalagi di maumere, hehe sedikit promosi tentang kotaku, tempat lahir beta. Sekali lagi terima kasih sudah sempatkan mampir mbak ayu. salam buat keluarga kecilnya yang penuh cinta.

      Hapus